NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Aug 2024 10:35 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menggelar Nobar MotoGP 2024 di Café Esge Park Kotaraja, Minggu (4/7/2024). Nobar ini menggandeng komunitas atau klub motor di Jayapura.

 

PIC Community Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra mengatakan pada intinya kegiatan ini sebagai upaya juga membangun rasa kekeluargaan dengan anggota komunitas. “Tidak hanya sekedar nonton bareng, tapi kegiatan ini sebagai upaya membangun rasa kekeluargaan antara Astra Motor Papua dengan rekan-rekan komunitas,” ungkap Putra.

 

Diketahui selain nonton bareng, dalam kegiatan ini juga terdapat sejumlah hiburan. Mulai dari games atau talkshow, kemudian ada juga penampilan akustik. “Berbagai acara tersebut turut menyemarakkan, dan kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sangat antusias,” ujarnya.

 

Putra menyebut meski kegiatan digelar secara sederhana, namun dinilainya bisa membangun rasa kekeluargaan. “Meski acara ini dikemas secara sederhana, namun tidak mengurangi makna atau tujuan kegiatan,” kata Putra.

 

Putra mengatakan selama ini pihaknya juga telah banyak bersinergi dengan rekan-rekan komunitas sepeda motor di Papua, dengan berbagai kegiatan. Ia juga membuka peluang kepada rekan komunitas untuk bisa bersinergi.

 

“Kami terus bersinergi menggelar berbagai kegiatan mulai dari acara touring, nobar, hingga kegiatan sosial. Berbagai sinergi ini, kami harap bisa terus berjalan bersama dengan rekan-rekan komunitas,” harap Putra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK