NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Jul 2024 10:34 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menggelar Touring Ekspedisi Satu Hati Kota Jayapura, pada 24 – 26 Juli 2024. Gelaran ini juga sebagai bagian dari HUT Astra Motor yang ke-54 tahun.

 

Adapun touring kali ii start dari Dealer Tanah Hitam - Bakar Batu (Kediaman Indonesia Art Movement) - Bukit Harapan - Pantai Tablanusu (Bermalam). Kemudian berlanjut, start Pantai Tablanusu - Wisata Kali Biru - Bukit Tungkuwiri - Cafe Efata, lalu start Main Dealer Papua - Freedom Squad (Seni Tari).

 

“Berbagai kemeriahan kami hadirkan mulai dari Bakar Batu, dan makan bersama, kemudian kami camping juga di Pantai Tablanusu. Ada hiburan seni tari dari Freedom Squad, dan wisata kuliner,” ungkap Putra.

 

Putra mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan touring ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah antusias dan bersemangat mengikuti rangkaian acara ini,” ujar Putra.

 

Ia mengharapkan sinergi kedepan bisa terus berjalan. Acara touring semacam ini disebutnya sebagai media juga untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara. “Dalam setiap kegiatan touring, keselamatan berkendara menjadi yang utama. Teman-teman ini bisa menjadi contoh masyarakat,” kata Putra.

 

Ketua Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ), Riswandi mengatakan pihaknya menyambut baik kegiatan Touring Ekspedisi Satu Hati Kota Jayapura. “Kami sangat senang menjadi bagian perayaan HUT Astra Motor yang ke 54 tahun. Semoga kami juga bisa terus bisa bersinergi,” kata Riswandi.

 

Riswandi mengatakan pihaknya juga siap mendukung berbagai kegiatan yang digelar Astra Motor Papua. “Kami siap mendukung dan bersinergi, dalam berbagai kegiatan yang digelar Astra Motor Papua,” ungkapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK