NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jul 2024 10:31 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat menggelar Kopdar with Honda All New Beat Experience, di ESGE Park Kotaraja, Minggu (28/7/2024). Para peserta pun antusias mengikuti kegiatan yang ada.

 

Berbagai keseruan pun dihadirkan dalam Kopdar with Honda All New Beat Experience. Seperti test ride, para peserta mendapat kesempatan menjajal sepeda motor Honda secara langsung, saat event Kopdar with Honda All New Beat Experience.

 

“Kami juga gelar rolling city. Kami menyusuri sejumlah titik lokasi di kawasan Papua. Tentunya kami tekankan pada keselamatan berkendara, karena dalam kegiatan ini juga kami sampaikan edukasi safety riding,” kata PIC Community Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra.

 

Putra menyebut para peserta juga diberi hiburan musik akustik. Alunan musik akustik yang mengiringi Kopdar with Honda All New Beat Experience pun semakin menyemarakkan event kali ini.

 

Putra mengucapkan terima kasih kepada anggota komunitas yang telah datang mengikuti Kopdar with Honda All New Beat Experience. Dirinya mengharapkan Kopdar semakin digencarkan, sebagai wadah silaturahmi para anggota komunitas.

 

“Kopdar ini sebagai wadah berkumpul dan bersilaturahmi rekan-rekan komunitas. Semuanya bisa berbagi pengalaman. Kami mengharapkan kegiatan semacam ini bisa terus berkesinambungan,” kata Putra.

 

Dirinya mengatakan kontribusi rekan-rekan komunitas pun besar. Ia mencontohkan dalam kegiatan Honda All New Beat Experience, juga diselipkan edukasi keselamatan berkendara. “Nah edukasi ini menjadi penting, teman-teman juga memiliki peran dan bisa berkontribusi membangun kesadaran masyarakat,” ungkapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK