NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Jul 2024 10:27 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura – Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat mendukung kegiatan Car Zone Community with Bikers PHMJ – Road to GBO VI JTMC, di Hwani Café Jembatan Youtefa Jayapura, Sabtu (27/7/2024). Agenda ini juga sebagai upaya membangun solidaritas para anggota komunitas di Papua.

Ketua JTMC dan Pengurus Bikers Zone Community, Iping mengungkapkan Car Zone Community with Bikers PHMJ – Road to GBO VI JTMC ini diisi dengan berbagai kegiatan. “Pada intinya kegiatan ini untuk merekatkan hubungan para anggota komunitas sepeda motor di Papua,” ungkap Iping.

Sejumlah acara yang digelar, seperti halnya modification contest, graffiti, barbershop show, dan tato show. “Ada games juga, lalu talkshow, ini sebagai wadah untuk saling sharing juga, berbagi pengalaman,” kata Iping.

Acara pun semakin meriah saat ada penampilan musik, baik Rap Performance maupun Band Performance. “Kami menghadirkan Ozone Band dan Nona Dee sebagai guest star acara kali ini,” kata Iping.

Iping berharap melalui kegiatan ini kebersamaan para anggota semakin kuat. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Astra Motor Papua. “Kami tentunya turut mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Papua yang telah mendukung acara ini, semoga kedepan terus bisa bersinergi,” kata Iping.

PIC Community Astra Motor Papua, Dulfi Ade Putra juga menyambut baik gelaran Car Zone Community with Bikers PHMJ – Road to GBO VI JTMC. “Kami terus berupaya mendukung berbagai kegiatan yang digelar teman-teman komunitas. Acara yang digelar teman-teman ini selalu bisa memberi dampak positif,” kata Putra.

Putra mengharapkan kegiatan serupa bisa terus berjalan. Ia juga menyebut Astra Motor Papua selalu membuka ruang untuk bersinergi. “Harapannya Astra Motor Papua Bersama dengan teman-teman komunitas, dapat terus bersinergi,” kata Putra.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK