NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Aug 2024 06:29 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Jayapura - Pengurus PHMJ (Paguyuban Honda Motor Jayapura) berkesempatan Mencoba secara Langsung Honda EM1 e1:  , Walaupun sejatinya AHM terlebih dahulu memperkenalkan PCX Electric,  EM1  e: ini adalah Produk  Skuter Listrik pertama Honda yang dijual Untuk umum. Dan ketika Langsung mencobanya Naik secara statis Menurut Pengurus PHMJ, Cara terbaik untuk mendeskripsikan EM1 adalah Ini skuter Listrik yang sangat Mudah dan ringan digunakan.

"Anggota komunitas PHMJ (Paguyuban Honda Motor Jayapura) menyambut baik ajakan kami untuk menjajal Honda EM1 e1: . Mereka semua merasa puas dengan skuter Listrik yang sangat Mudah dan ringan digunakan," kata Dulfi Ade Putra selaku PIC Community Astra Motor Papua.
Nicolaus Bimo selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menyebut Honda selalu menghadirkan produk-produk terbaiknya. Semua produk yang dihadirkan telah teruji.
"Silahkan jika berminat dengan Honda EM1 e1: , bisa didapatkan di jaringan dealer Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat," ujar Nicolaus.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK