NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Jun 2024 20:39 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

JAYAPURA- Ada saja karya dan Inspirasi dari Jayapura Tiger Motor Club ( JTMC) Papua untuk membuat kegiatan yang sifatnya positif bagi komunitas roda dua berkumpul.

Setelah sukses menggelar Bikers Zone Comunity pertama pada bulan Februari 2024 lalu, kali ini JTMC Papua akan kembali menggelar Bikers Zone Comunity part II yang akan digelar di Cafe Titik Temu Jembatan Youtefa, Hamadi, Kota Jayapura, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan yang akan dimulai pada pukul 18.00 WIT tersebut akan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo dan Kapolresta Jayapura Kota, Victor Makcbon.

Ketua JTMC PAPUA, Ipink mengatakan, kegiatan Bikers Zone Comunity sangat positif.

"Kegiatan ini bukan sekedar kumpul-kumpul saja, tapi ini sebagai ajang silaturahmi antar komunitas motor roda 2 se Kabupaten dan Kota Jayapura,"ujarnya.


Kata Ipink, kegiatan ini juga akan di hiasi dengan berbagai hiburan dan games.

"Tujuan kita, untuk menambah rasa persaudaraan serta kekeluargaan antar komunitas roda 2 ini,"terangnya.

Sambung Ipink, selain hiburan yang akan di tampilkan, ada juga diskusi publik dari berbagai narasumber untuk menambah kehangatan dan tekad untuk tetap menjaga keharmonisan dari tiap klub motor yang ada di Kota Jayapura ini.

"Nanti ada beberapa pejabat yang hadir diantaranya yakni Ketua DPRD Kota Jayapura, Abisai Rollo yang juga selaku Ketua IMI Papua dan Kapolresta Jayapura Kota, Victor Mackbon,"bebernya.

Lanjut Ipink, pejabat atau petinggi organisasi Pemerintah diundang, agar bisa mengetahui peran club motor dalam pengembangan wisata dan hiburan.

"Akan ada ratusan hingga ribuan bikers nanti, bagi anak-anak muda pecinta otomotif silahkan datang,"tambah Ipink.

Hal senada juga disampaikan, Koordinator Bikers Zone Comunity Part II, Arga Kusuma bahwa, kegiatan ini selain ajang berkumpulnya bikers, acara ini juga berkolaborasi antar komunitas motor di Kota Jayapura, komunitas band, komunitas Rapper dan komunitas lainnya.

"Kegiatan ini akan kita laksanakan Sabtu (22/6/2024) malam besok, berlokasi di Caffe Titik Temu Bawah Jembatan Merah Youtefa,"tutup Arga. (*)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK